PBR Merger dengan Persipasi Bekasi

by -4 views

pbrKlub peserta Indonesia Super League, Pelita Bandung Raya, dipastikan akan merger dengan klub Divisi Utama, Persipasi Bekasi.

Kabar terkait penggabungan antara PBR dengan Persipasi ini mulai mengemuka sejak beberapa bulan lalu, tetapi kepastian sudah mergernya kedua klub diungkapkan oleh Ketua umum Persipasi Kota Bekasi, Engkus Prihatin.

Kemungkinan besar Tim asuhan Dejan Antonic akan berpindah markas ke Stadion Patriot Kota Bekasi, Jawa Barat dan menggunakan stadion tersebut, meskipun proses pembangunannya belum sepenuhnya rampung.

“Kala itu pembicaraan sudah mulai dilakukan antara kedua tim. Namun begitu kick-off QNB League 2015 bergulir akhir pekan lalu, pembicaraan kami menemukan titik terang. Merger kedua tim pun disepakati,” katanya dilansir Antara.

Terkait adanya perubahan nama kedua tim, Engkus menambahkan, hal itu masih membutuhkan pembicaraan lebih lanjut.

“Perubahan nama itu harus menunggu arahan dari PT Liga Indonesia, karena menyangkut berbagai hal,” tambahnya.

Engkus juga menambahkan merger tersebut hanya sebatas pada jajaran manajemen saja. Sementara untuk komposisi tim maupun pelatih serta terkait adanya perubahan nama kedua tim, kata dia, hal itu masih membutuhkan pembicaraan lebih lanjut.

(Kompas)