Begini Kesaksian Penolong Evakuasi Jenazah Istri Yudi Latief di Tol JORR

by -3 views

kecelakaanditoljorrIstri pengamat politik Yudi Latif, Linda Rahma Natalia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol JORR KM 35 arah Cilandak, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Seorang saksi menceritakan peristiwa bagaimana dirinya dan pengendara lainnya mengevakuasi para korban.

Saksi mata Rizky Pamungkas (23) mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi Senin sekitar pukul 02.00 dini hari. Ia mengemudikan mobilnya berjarak beberapa mobil dari mobil yang ditumpangi istri Yudi dan keluarganya.

Tak beberapa lama, terdengar suara dentuman keras di Tol JORR KM 35 arah ke Cilandak, Jakarta Selatan. Rizky melihat mobil istri Yudi oleng dan menabrak pembatas jalan di jalur kanan dengan keras.

“Kebetulan saya di belakang mobil korban agak jauh, cuma nabraknya kelihatan. Dia langsung nabrak pembatas, mobilnya melintir, melintang di jalur kanan jalan,” jelas Rizky yang merupakan mahasiswa ini.

Rizky menyebut peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal. Kesaksiannya berbeda dengan kesaksian Petugas piket Jasa Marga Mutia yang mengatakan Mercy itu terlibat kecelakaan dengan mini bus sebelum akhirnya menabrak.

“Sepengetahuan saya, itu kecelakaan tunggal. Di lokasi cuma ada kendaraan korban itu saja. Lagi pula mobilnya bagian yang kanan semua yang hancur. Pembatas jalan yang ditabraknya juga hancur,” jelas Rizky.

Rizky dan pengendara lainnya di jalan tol itu kemudian berlarian ke mobil nahas tersebut. Rizky sendiri mengaku membuka pintu mobil di bagian belakang sebelah kiri, dan pintu di samping kemudi.

“Di dalam mobil ada 5 orang,” jelas Rizky. Selain istrinya, diketahui di dalam mobil itu ada 2 anak perempuan Yudi, ibu mertuanya, dan pembantunya yang juga seorang perempuan.

“2 anaknya nggak kenapa-kenapa. Yang luka-luka ibu si korban sama pembantunya. Mereka meringis kesakitan,” kata Rizky. “Korban meninggal di tempat kejadian,” sambungnya.

Tak berapa lama petugas Jasa Marga datang ke lokasi di susul kemudian polisi. Korban selamat kemudian dibawa ke rumah sakit, sedangkan istri Yudi dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

(detik.com)