Diangkut Satpol PP, Pedagang Taleus dan Bengkuang Pasrah

by -61 views

bangkuangSalah satu pedagang talas dan bengkuang di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Subandi (42) mengaku pasrah barang dagangannya diangkut oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Selasa (23/06/15).

“Iya, saya mah pasrah aja, tadinya saya biasa jualan pake pikulan, tapi minggu ini di bulan puasa jualan di sini, soalnya tempatnya enggak panas,” ujar Subandi kepada heibogor.com.

Saat ditanyakan apakah dirinya mengetahui adanya larangan untuk berjualan di trotoar, ia mengaku terpaksa berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari.

Baca Juga:  Kalahkan Eropa dan AS, Senjata Pindad Diburu Lima Negara

“Iya tau, memang dilarang tapi banyak juga yang jualan di sini, mau gimana lagi ini buat kebutuhan keluarga di rumah” jelasnya.

Penertiban yang dilakukan Satpol PP Kota Bogor terhadap pedagang kaki lima (PKL) yang menempati trotoar di Jalan Kapten Muslihat, Jalan Paledang, Jalan Mawar, Jalan MA. Salmun, Jalan Mayor Oking dan Jalan Dewi Sartika, guna memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki.

Baca Juga:  Dipandu Karyawan Magang, Dua Pesawat Nyaris Saling Tabrak

Sejumlah PKL tampak pasrah saat ratusan petugas Satpol PP Kota Bogor mengangkut lapak mereka. Pantauan heibogor.com di lokasi, sejumlah anggota Satpol PP tengah membongkar lapak dan tenda para PKL. Lapak yang sudah dibongkar langsung diangkut menggunakan mobil yang sudah disiapkan petugas.

(Heibogor)