Enoh Tewas Tertabrak Commuter Line saat Periksa Rel Kereta Api

by -4 views

keretaPetugas pengontrol rel kereta api tewas tertabrak kereta lantaran kereta api Commuter Line dari Jakarta menuju Bogor salah jalur dan menabraknya hingga tewas di Kampung Kedung Halang, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (10/06/15) malam.

Korban diketahui bernama Muhamad Enoh Suryana warga Depok yang tewas secara mengenaskan, saat tengah mengecek rel dan tubuh korban hancur tak berbentuk sehingga kepolisian bersama warga sekitar berusaha mengumpulkan bagian-bagian tubuh korban yang berceceran disekitar kejadian untuk dimasukkan ke dalam karung.

Menurut salah satu petugas palang pintu kereta Api Masduki yang berada di dekat lokasi kejadian mengatakan, dirinya mendapat laporan dari Ketua RT setempat yang mengatakan ada seseorang yang tertabrak kereta.

“Tadi setelah dicek ternyata korban yang tertabrak adalah petugas pengontrol rel kereta yang sering melintas,” ujarnya kepada heibogor.com.

Ia mengatakan, diduga korban tertabrak akibat kereta sedang mengalami gangguan, sehingga kereta dari Jakarta menuju Bogor yang seharusnya melaju di jalur kiri saat kejadian kereta berubah jalur di sebelah kanan.

“Karena ada gangguan, jadi kereta menggunakan jalur kanan,” jelasnya.

Saat ini jasad korban dibawa oleh petugas forensik dengan menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Bogor Kota untuk ditindaklanjuti.

(Heibogor)