4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Arah Palimanan

by -18 views

kecelakaanKecelakaan terjadi di Tol Cipali yang merupakan jalur mudik cukup padat pada lebaran tahun ini. Sebanyak 4 mobil terlibat kecelakaan pada pagi hari ini.

“Ada tabrakan beruntun 4 mobil,” kata seorang pembaca yang melintas di lokasi, Siti Annisa Ulfara kepada detikcom, sekitar pukul 06.05 WIB, Kamis (16/7/2015).

Farah mengatakan, kecelakaan itu berada di sekitar KM 122 Tol Cipali arah ke Palimanan. Mobil yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Terios, Toyota Innova, Nissan Grand Livina dan sebuah mobil kijang.

Pengendara yang melintas banyak yang melambatkan kecepatannya sehingga terjadi sedikit kepadatan di lokasi. Belum diketahui penyebab dari kecelakaan, namun saat ini sudah ditangani polisi dan pihak pengelola.

“Macetnya karena banyak yang melihat. Langsung ditangani polisi, kata polisinya jalan terus,” ucap pemudik yang hendak menuju Yogyakarta itu.

Ternyata tak hanya itu, pada saat yang hampir bersamaan juga ada kecelakaan yang melibatkan dua mobil, salah satunya Suzuki Karimun. “Ada lagi karimun nggak jauh dari tempat tadi,” ucapnya.

Sementara itu, lalu lintas menuju Tol Palimanan pagi ini relatif lancar. Kepadatan terjadi hanya karena antrean menuju gerbang tol, baik di Cikopo maupun Palimanan.

(detik.com)