Jaga Kekompakan, TNI-Polri di Tanjung Priok Gelar Tarawih Bersama

by -4 views

tni dan polriDalam rangka meningkatkan sinergitas antarlembaga, TNI dan Polri melakukan kegiatan bersama. Di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Batalyon Angkutan Air Angkatan Darat Pelabuhan Tangjung Priok menggelar tarawih bareng.

“Kegiatan ini untuk menjaga selalu keharmonisan dan kekompakan antara Polri dan TNI di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok,” ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hengki Haryadi kepada detikcom, Selasa (14/7/2015).

Momen ramadan ini dimanfaatkan kedua pihak untuk melakukan kegiatan bersama yaitu dengan buka puasa bersama dan tarawih bareng. Tadi malam, tarawih antar-dua lembaga ini dilakukan di Markas Komando Yon Ang Air AD.

“Nanti giliran di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, jadi sekalian berkunjung kita biar semakin erat,” imbuhnya.

Hengki menambahkan, kegiatan kebersamaan antara TNI dan Polri ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa. Di bulan biasa, TNI-Polri juga bekerjasama dalam menjaga wilayah Pelabuhan Tanjung Priok yang menjadi pintu utama perekonomian Negara.

“Kami saling mendukung dalam upaya mengamankan Pelabuhan Tanjung Priok dalam upaya mendukung perekonomian nasional,” tuturnya.

(detik.com)