Suami-Istri Asal Depok Korban Tewas di Mina

by -2 views

dikdik-iraPasangan suami istri asal Kota Depok, Dikdik Muhammad Tasdik (39) dan Ira Kusmira (36) dipastikan menjadi korban tewas saat tragedi melempar jumroh di Mina, Arab Saudi, Kamis (24/9/2015).
Keduanya berangkat dari Banjar, Kabupaten Bandung dengan kloter 61 JKS.
Dikdik bersama istrinya Ira, berangkat haji bersama lima anggota keluarga lainnya. Selain keduanya yang menjadi korban tewas, kakak kandung Ira yakni Atang Gumawang (41) beserta istrinya Ima Rismawati (35) juga sudah dipastikan menjadi korban meninggal dunia.
Sementara tiga anggota keluarga mereka lainnya dilaporkan masih dalam kondisi luka-luka dan dirawat di rumah sakit terdekat.
Mereka adalah Irvan Firdaus (38) beserta istri Siska Nur Anisa (35) dan Ati Royati (40).
Pasutri Dikdik dan Ira tinggal di Kompleks Perumahan Timah Kelapa Dua, Blok EE 7, RT 1/ RW 12, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.
Mereka dikaruniai tiga orang anak yang semuanya laki-laki. Anak sulung mereka Gilman duduk kelas 5 SD, Haekal duduk di kelas 1 SD, serta Faher (5) yang masih TK.
Ketiganya kini berada dalam asuhan para kerabat Dikdik dan Ira yang sejak Sabtu (26/9/2015) pagi berada di rumah mereka di Komplek Perumahan Timah, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

(http://www.tribunnews.com/)