Persib Bungkam ‘Mulut Besar’ Iwan

by -7 views

jajang-nurjamanPersib Bandung sukses mengalahkan Pusamania Borneo 2-1 dalam leg kedua babak perempat final Piala Presiden pada Sabtu (26/9). Dengan agregat 4-4, klub berjuluk Maung Bandung itu lolos ke babak semifinal dengan keunggulan gol tandang.
Kesuksesan Persib ini sekaligus membungkam sesumbar pelatih Pusamania Borneo, Iwan Setiawan, dalam dua pekan terakhir. Iwan menyindir pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang dinilainya tidak memiliki pengetahuan taktik yang mumpuni.
Seperti dikutip dari Simamaung, Djadjang Nurdjaman membalas kritikan Iwan seusai pertandingan kemarin. “Saya sesalkan omongan dia tidak terbukti karena akhirnya dia yang pulang. Kita yang melaju,” sindir Djadjang.

Pelatih berlisensi B AFC itu mengatakan bangga bisa menaklukan pria yang sesumbar punya kemampuan lebih itu. Djanur pun menyindir ulah Iwan kepada media itu mampu menyedot atensi bobotoh hingga rela berdesakan di stadion. Kondisi itu yang membuat motivasi pemain terus terkatrol dalam mencetak gol ke gawang Galih Sudaryono.

“Bangga bisa kalahkan tim yang dilatih pelatih yang katanya strateginnya lebih bagus dari kami,” katanya. “Yang kedua makasih Iwan sudah mancing penonton sampai membludak. Selebihnya saya tidak ingin banyak komentar.” (republika.co.id)