Mahasiswa Penumpang Bus Bandros Jatuh Tersangkut Kabel di Dekat Balai Kota

by -5 views

buswisata badrosSalah satu mahasiswa penumpang bus Bandros, Andy Setiawan Haryanto (19), terjatuh setelah tersangkut kabel listrik yang membentang di depan Masjid Al Ukhuwah atau dekat kantor Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jalan Wastukancana. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan diboyong ke RS Borromeus Bandung.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie membenarkan insiden kecelakaan yang berlangsung Rabu (28/10/2015), sekira pukul 13.00 WIB. “Lokasi kecelakaannya di depan Masjid Al Ukhuwah. Korban (Andy) saat itu berada di lantai dua bus Bandros,” ucap Adjie saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.

Bus wisata bertingkat dua yang pamornya melejit ini setiap harinya digemari masyarakat. Salah satu bus Bandros bercat kuning nopol D 8812 EDO, menurut Adjie, melintasi Jalan Wastukancana dengan mengangkut sejumlah penumpang.

“Bus Bandros itu bergerak dari selatan ke utara. Setiba di lampu merah, bus berhenti. Lalu bergerak lagi. Tiba-tiba di lantai dua Bandros tersebut korban tersangkut kabel listrik, sehingga korban terjatuh ke aspal bagian belakang bus,” ucap Adjie.

Tubuh Andy terhempas menyentuh jalan raya dari ketinggian kira-kira lima meter. Berdasarkan pendataan polisi, Andy berstatus mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

(detik.com)