Polisi: Satu Saksi Berpotensi Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus

by -3 views

bocah dalam kardusHasil tes DNA terhadap salah satu barang milik korban bocah pembunuhan di dalam kardus identik dengan DNA salah satu saksi yang saat ini masih diperiksa polisi. Polisi saat ini memfokuskan pemeriksaan terhadap saksi tersebut yang kini berpotensi sebagai tersangkanya.

“Ada indikasi satu saksi yang jadi potential suspect,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Krishna mengatakan, orang tersebut tinggal tidak jauh dari lokasi temuan mayat korban di Jl Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakbar. Pria tersebut berpotensi menjadi tersangka karena sangat mengenal lokasi di sekitar mayat korban dibuang.

“Dia punya alibi di mana punya istri kedua, tinggal 1 Km dari lokasi ditemukan mayat korban dan yang bersangkutan kendal daerah itu,” kata Krishna.

Namun, hal itu belum cukup bagi polisi untuk menunjuk bahwa saksi itulah pelaku sebenarnya. Krishna mengatakan, pihaknya perlu alat bukti lainnya untuk menyempurnakan penyelidikan ke arah pelaku ini.

Saat ditanya siapa identitas pria tersebut, Krishna enggak memberikan meski inisial sekalipun. Krishna juga hanya menjawab diplomatis apakah orang tersebut adalah Agus-residivis yang saat ini masih diperiksa intensif terkait hasil tes urinenya yang positif mengandung methampethamine.

“Nanti…nanti,” tutup Krishna.

(detik.com)