Ridwan Kamil Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Mahasiswa yang Terjatuh dari Bandros

by -51 views

bunga duka citaSuasana duka menyeruak di Rumah Duka Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana, Kota Bandung. Di tempat tersebut jenazah Andy Setiawan Haryanto (19), mahasiswa Universitas Parahyangan (Unpar), disemayamkan. Andy terjatuh dari lantai dua bus Bandros setelah terbentur kabel yang melintang di atas Jalan Wastukancana.

Pantauan di lokasi, Jumat (30/10/2015), sekitar pukul 11.00 WIB, keluarga beserta kerabat dan rekan mendiang Andy hadir di rumah duka. Sedikitnya tujuh papan bunga papan bunga nampak berjejer di depan Ruang A sebagai tanda duka cita berkaitan meninggalnya pria kelahiran Bandung 10 Desember 1995 tersebut.

Papan bunga itu salah satunya disampaikan atasnama Wali Kota Ridwan Kamil. Selain itu dari Majelis Perwakilan Mahasiswa Unpar, Biro Kemahasiswaan & Alumni Unpar, dan Persatuan Mahasiswa Unpar.

“Tadi malam (Kamis), Pak Ridwan Kami ke Rumah Sakit Borromeus bertemu keluarga keponakan saya. Terima kasih atas atensinya Pak Ridwan Kamil,” ucap Dedi Hartono (68), uwak dari Andy, saat ditemui di rumah duka.

Dia menjelaskan, mendiang Andy tutup usia di RS Borromeus, Jalan Djuanda (Dago), Kota Bandung, pada Kamis malam (29/10), sekitar pukul 19.10 WIB. Pemuda tersebut sempat mendapat perawatan medis di RS Borromeus sejak Rabu (28/10) atau setelah terjatuh dari bus Bandros. Andy mengalami luka pada bagian kepala dan punggung.

“Andy itu kuliah di Fakultas Teknologi Informatika Unpar,” kata Dedi singkat.

(detik.com)