Spasojevic Berat Hati Tinggalkan Persib

by -5 views

spasoIlija Spasojevic mengaku sangat mencintai Persib Bandung dan seluruh bobotohnya. Namun ketidakjelasan kompetisi reguler membuatnya harus meninggalkan Persib.

Spasojevic mengaku alasan di balik perginya ia dari Bandung murni karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia, bukan karena dirinya mengalami ketidakcocokan dengan Maung Bandung.

“Tak ada masalah apapun dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter. Sebagai pemain profesional, saya haus berkompetisi, bukan hanya untuk turnamen agar saya bisa menjadi pemain yang lebih baik.”

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi Persib dan Bobotoh. Saya sebenarnya sangat nyaman di Indonesia, namun dengan situasi yang tak kondusif, saya terpaksa mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga,” tutur Spasojevic lewat akun instagram miliknya.

Spasojevic pun mengakui bahwa keberhasilan dirinya membawa Persib jadi juara Piala Presiden beberapa waktu lalu jadi salah satu momen yang tak terlupakan dalam hidupnya.

Karena itulah Spasojevic tak menutup kemungkinan untuk bisa kembali ke Persib di masa mendatang.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut membawa Persib juara Piala Presiden. Hal itu merupakan mimpi yang terwujud nyata bagi saya.”

“Semoga saya bisa kembali ke Persib bila kompetisi reguler sudah kembali digelar di Indonesia. Saya harap bobotoh tetap mendukung saya dimanapun saya berada,” kata Spasojevic.

Setelah hengkang dari Persib, Spasojevic bakal mencoba peruntungannya di Liga Malaysia bersama PB Melaka.

(CNN Indonesia)