Film Frozen 2 Tayang Mulai Jam 8 Pagi di Bioskop

by -17 views
film frozen 2

Film Frozen 2 sudah dinanti-nantikan di Indonesia. Film ini kembali dengan petualangan yang seru dan menantang.

Menariknya, para penggemar Elsa dan Anna ini pun bisa merasakan film itu lebih awal. CGV yang menjadi salah satu jaringan bioskop di RI akan menayangkan jam tayang lebih awal.

Mengutip akun resmi Instagram @cgv.id, bioskop tersebut memposting bahwa Frozen II akan tayang lebih pagi yakni mulai pukul 08.00 WIB. Bahkan pihak CGV akan menambahkan jam tayang itu di beberapa titik lokasi CGV dari 21-24 November 2019.

Mulai BESOK #Frozen2 TAYANG LEBIH PAGI mulai 08.00 WIB dengan jam tayang yang lebih banyak di beberapa lokasi CGV,” tulis akun tersebut.

Dalam keterangan tersebut, pihak CGV juga menyediakan beberapa format film yakni 2D, 3D dan 4DX. Hal tersebut dilakukan semata untuk memanjakan para penonton agar tak kehabisan tiket.

Sebelumnya, film Frozen II ini mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa (Idina Menzel) diceritakan telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi. Akan tetapi, kebahagiaan mereka harus terhenti sesaat setelah ada misteri yang terus membuat Elsa merasa terpanggil untuk memecahkannya.

(cnbcindonesia.com)