Inilah Hasil Akhir Lomba Video Profil Desa Kabupaten Bogor Tahun 2021

by -55 views

jabarmedia.com – Pemerintah kabupaten Bogor Jawa Barat menggelar Lomba Video Profil Desa dengan tema “Desa Membangun Kabupaten Bogor Maju” menyambut hari jadi (HJB) ke-539 kabupaten Bogor.

Lomba yang bertema profil desa yang menampilkan potensi-potensi desa.

“Karena sekarang desa sedang membangun, jadi potensi-potensi itu harus diangkat,” ungkap Bupati Bogor¬†Ade Yasin beberapa waktu lalu.

Lomba yang melibatkan 416 desa ini diharapkan dapat membangkitkan ekonomi khususnya kabupaten Bogor setelah terimbas pandemi, terutama di sektor pariwisata.

Ade Yasin menyebutkan para pemenang lomba video yang pendaftarannya resmi dibuka pada Rabu 31 Maret 2021. Akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang totalnya senilai Rp200 juta.

Baca Juga:  Erick Thohir: Inter Milan Butuh Pemain Sayap

Setelah sekian lama rangkaian kegiatan Lomba Video Profil Desa Tahun 2021 akhirnya hari ini 13/09/2021 menetapkan 4 Peserta Terbaik.

Ini diumumkan dalam acara Penganugerahan Lomba Video Profil Desa dan Opening Ceremony Sekolah Pemerintahan Desa.

Diantaranya :
1. Ds. Gunung Putri – Kec. Gunung Putri
2. Ds. Tugu Utara – Kec. Cisarua
3. Ds. Babakan Raden – Kec. Cariu
4. Ds. Susukan – Kec. Bojonggede

Baca Juga:  Rakyat Berhemat Tanpa Subsidi, Mengapa DP Mobil Pribadi Pejabat Negara Diadakan?

Melalui proses Penilaian dan Penjurian yang sangat teliti dan independen.

DPMD Kabupaten Bogor menyerahkan sepenuhnya Proses Penilaian dan Penjurian Kepada para Dewan Juri untuk menetapkan peserta terbaik di tahun ini.

Semoga Kegiatan LVPD ini menjadi salah satu pendorong untuk menjadikan Desa untuk terus Kreatif dan Inovatif.” Ungkapnya.

Selamat kepada para peserta terbaik, terima kasih kepada seluruh Desa yang ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba Video Profil Desa Tahun 2021.

(Poernama / rakanews.com)