Ruas Jalan Cibeber Kalongliud, Lima Jembatan di Percantik

by -296 views

(JABARMEDIA) LEUWILIANG – UPT INJANJEM (Infrastruktur Jalan dan Jembatan) Wilayah V, lakukan pemeliharaan, Jembatan di ruas jalan Cibeber-Kalongliud. Sebanyak 5 Jembatan di ruas jalan ini penampilannya dipercantik dengan pengecatan.

“Lingkup pekerjaan pemeliharaan rutin jembatan adalah pembersihan secara umum, membuang tumbuhan liar dan sampah, pembersihan dan melancarkan drainase. Juga penanganan kerusakan ringan pengecatan,” jelas Asep, Pengawas UPT Infrastruktur Jalan Jembatan Wilayah V Leuwiliang.

Pengecatan kami lakukan pada bagian-bagian yang memerlukan pengecatan, diantaranya adalah gelagar jembatan, rangka jembatan, sandaran jembatan, perlengkapan jembatan seperti rambu-rambu dan sebagainya.” Tambahnya

Baca Juga:  KPK Periksa Bupati Bogor Terkait Hambalang

Sementara saat awak media menghubungi Eko Sulistio, via seluler selaku Ka UPT menerangkan “Kelima Jembatan yang kami lakukan pemeliharaan dan pengecatan adalah jembatan, Barengkok, Cidudut, Cimapag 1, Kalongliud dan Jembatan Leuwisadeng.”

“Pekerjaan pemeliharaan ini sangat diperlukan untuk mempertahankan kondisi jembatan atau suatu struktur untuk selalu berada dalam kondisi siap layan”. Pungkasnya.

Baca Juga:  Wasiat Gaib Prabu Siliwangi di Parahyangan Jagatkartta

(Video dilansir dari DPUPR Kab Bogor/Haikal/kabarbogor)

By Kasdi Weno

No More Posts Available.

No more pages to load.