Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Cekcok di Cibanteng Bogor

by -226 views
pengendara motor berkelahi di cibanteng ciampea bogor

CIAMPEA (JABARMEDIA) – Dua pengendara sepeda motor terlibat cekcok di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (13/1). Salah satu pengendara terkena tusukan senjata tajam hingga dikabarkan tewas.

Informasi yang dihimpun, dua pengendara ini sempat kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Ketika di Jalan Raya Cibanteng, tepatnya di Kampung Cibanteng Babengket, keduanya berhenti.

Adu mulut sempat terjadi diiringi perkelahian. Namun, salah satu pengendara mengeluarkan senjata tajamnya dan menusuk lawan duelnya.

Baca Juga:  Melihat Wisata Alam Situ Gede di Dramaga Bogor

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar pelaku. Pelaku juga sempat membuang senjata tajam yang digunakannya untuk menusuk ke arah warung.

Beruntung, pelaku dapat diamankan warga. Sementara korban yang terkena tusukan dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi.

Kedua pengendara sempat adu mulut, salah satunya mengeluarkan pisau dan menusukan ke korban pada bagian pelipis kiri,” kata warga sekitar, Rohman (38).

Baca Juga:  Jokowi-Ma'ruf Unggul 56,74 Persen di Hitungan Suara Internal

Ia sendiri tak mengetahui pasti apa permasalahan kedua pengendara tersebut. Hanya terlihat jelas kedua pengendara motor tersebut terlihat sempat kejar-kejaran sampai di Cibanteng hingga akhirnya ribut dan berujung pada penusukan.

Korban infonya di bawa ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dan kondisi mengeluarkan darah terus di pelipis kiri,” tandasnya.

(metropolitan.id/rakanews. Foto: M. Enoh)

No More Posts Available.

No more pages to load.