Pemerintah Desa Purwasari dan Slanker Bogor Ampera Punya Hati Peduli Bencana

by -144 views
Komunitas Slanker Bogor Ampera dan Kepala Desa Purwasari Yusup Mustopa

JABARMEDIA.COM PAMIJAHAN – Komunitas Slanker Bogor Ampera (SBA) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Purwasari Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, peduli korban bencana alam, Kamis (30/06/2022).

Bencana banjir bandang dan longsor yang melanda desa Cibunian dan Purasari beberapa waktu lalu. Tak hanya meninggalkan kesedihan bagi para korban, tapi menjadi duka semua masyarakat di negeri ini.

Slankers Bogor Ampera bekerjasama Pemdes Purwasari melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk rasa kepedulian untuk menolong saudara kita yang dilanda bencana.

Dengan tema “Slanker Bogor Ampera Punya Hati”  yang artinya mereka memiliki hati ingin bersama-sama membantu sesama.

Baca Juga:  Rajut Sulam Kita Bantu Desa Universitas Trengganu Ke Desa Purwasari

Mendengar adanya bencana alam di wilayah Kecamatan Pamijahan dan Leuwiliang, kembali mengetuk hati kami Komunitas Slanker Bogor Ampera untuk membantu para korban yang terkena musibah dengan cara membentuk team relawan untuk mencari donatur yang iklas memberikan sedikit rejekinya,” tutur Anoy ketua SBA.

Tidak lupa mewakili komunitas, Anoy mengucapkan terimakasih banyak kepada para pedagang di pasar induk kramatjati, pasar TU Bogor, pasar Bogor. Juga masyarakat yang sudah menyisihkan rejekinya, semoga dibalas oleh Allah S.W.T.

Sementara itu, Kepala Desa Purwasari Yusup Mustopa menjelaskan, Kami Pemerintah Desa Purwasari ikut prihatin dengan adanya musibah di wilayah Desa Cibunian. Sehingga kita dari Pemerintah Desa Purwasari mengadakan pengalalangan dana untuk masyarakat Desa Cubunian.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Prioritaskan Penyelesaian Pembangunan 14 Jalan Tol di Jabar

Semua bantuan ini kami dapat dari masyarakat Desa Purwasari, Karang Taruna dan Komunitas SBA. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban.

“Kami hari ini mengunjungi lokasi bersama komunitas Slanker Bogor Ampera. Saya ucapkan terimakasih kepada SBA yang sudah berpartisipasi peduli pada sesama. Semoga kedepannya semakin solid dan dapat bersinergi bersama Pemerintah Desa Purwasari.“ Pungkasnya.

(PURNAMA/Kabarbogor).

No More Posts Available.

No more pages to load.