Saba Desa: Peresmian Gedung UPT Infrastruktur Irigasi Wilayah IV Leuwiliang

by -342 views

JABARMEDIA.COM CIAMPEA – Kunjungan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ke kecamatan Ciampea dalam acara Saba Desa dengan tema “Hajat lembur“, Rabu 13/07/2022.

Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah mengunjungi sekaligus meresmikan kantor baru UPT Infrastruktur Irigasi Kelas A Wilayah IV Leuwiliang.

Gedung yang berlokasi di desa Cinangka kecamatan Ciampea dibangun pada tahun 2020. Dengan anggaran sekitar 3,7 milyar di lengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai.

Hal ini tentunya akan menjadi penunjang untuk lebih meningkatkan efektivitas kinerja dinas PUPR. Khususnya untuk UPT Irigasi kelas A IV Leuwiliang yang memiliki wilayah kerja sembilan kecamatan.

”Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini lebih bisa memotivasi lagi. Lebih kearah kinerja dan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah kerjanya,“ ucap Iwan Setiawan dalam sambutannya.

Kepala UPT Irigasi kelas A IV Leuwiliang ( H Rudi S ), ketika ditemui media mengucapkan terima kasih dan berharap hal ini memberikan dampak positif.

“Terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Bogor, yang telah mengakomodir dan merealisasikan pembangunan kantor UPT. Tentunya akan memicu jajarannya untuk meningkatkan etos dan loyalitas kinerja kedepannya. Terima kasih juga kepada rekan rekan media yang hadir, .” pungkasnya dalam saba desa.

(purnama/rakanews)