Momentum 17 Agustus Menurut PK KNPI Dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciampea

by -170 views
Momentum 17 Agustus Menurut PK KNPI Dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciampea

Jabarmedia.com CIAMPEA – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Kecamatan Ciampea bertempat di lapangan Darul Falah, Rabu (17/08).

Turut hadir, Camat Ciampea beserta jajaran, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa se kecamatan, para tokoh masyarakat, guru. Serta para ketua PAC pemuda Pancasila, KNPI karang Taruna beserta jajaran.

Ketua ( PAC-PP ) Pemuda Pancasila Ciampea (Faruq) menyampaikan perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 77 adalah momentum mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan. Sehingga kita menjadi bangsa yang merdeka, merdeka,untuk menjadi bangsa yang berdaulat. Sehingga kita dapat menentukan nasib bangsa kita sendiri.

Baca Juga:  Trio Inggris & Real Madrid Monitor Gerard Deulofeu

“Merayakan kemerdekaan adalah mengingat kembali, agar jiwa patriotisme dan nasionalisme bangsa kita. Tidak tergerus oleh jaman yang membuat kita lupa akan perjuangan dan mudahnya melakukan perpecahan. Merdeka bukan semata mata kebebasan. Namun merdeka yang harus diisi dengan lhktiar lurus untuk terus menerus bergotong royong membangun peradaban mulia bangsa,” Ucapnya,

Iwan, selaku pengurus PK KNPI kecamatan Ciampea menambahkan “pada hari ini kita bersama para pengurus anggota ormas semangat dalam mengikuti upacara hari kemerdekaan RI ke-77 ini. Hal tersebut bertujuan untuk ikut mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah dirasakan. Berharap kepada seluruh generasi penerus bangsa agar menghormati dan menghargai sejarah. Sebab, kapan dan siapa lagi yang akan membesarkan negara ini. Kalau bukan kita semua selaku generasi penerus bangsa negara Indonesia yang kita cintai ini”. pungkasnya.

Baca Juga:  Terapkan GAPEKA 2014, Kemenhub Hemat Hingga Rp 57,7 miliar

(Iwan/rakanews)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.