Jenazah Perempuan Ditemukan Tergelatak di Pinggir Jalan Sukabumi, Kematiannya Tak Wajar

by -1 views

JABARMEDIA.COM – Sesosok mayat ditemukan terbaring di pinggir jalan Kampung Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Gegerbitung Iptu Bayu Sunarti mengatakan, mayat ditemukan pada Rabu (26/6/2024) sekitar 06.00 WIB. Saat ditemukan, mayat perempuan wanita itu dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Belakangan diketahui mayat itu adalah Lili (50), ibu rumah tangga asal Kabupaten Cianjur. “Jenazah ditemukan dalam keadaan terlentang, terdapat luka di bagian sekitar siku dan sekitar lengan kanan serta kiri, ada luka memar dibagian wajah,” kata Bayu Sunarti saat ditemuai awak media di RSUD R. Syamsudin, Kamis (27/6/2024) siang.

Dari pengakuan keluarga korban, Lili sempat pamit izin keluar rumah pada Selasa (25/6/2024). Lili juga disebut memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Pada Kamis (27/6/2024), jenazah Lili diotopsi oleh tim forensik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsudin Kota Sukabumi.

Dokter forensik Nurul Aida Fathia menungkapkan, jenazah tersebut meninggal secara tidak wajar. “Pada saat otopsi kami juga menemukan ada imbasnya terhadap organ. Kalau luka-luka yang ditemukan itu bekas kekerasan tumpul. Namun, saya tidak tahu benda atau tidak, yang pasti itu akibat dari kekerasan tumpul,” “Konteksnya dibunuh ataupun kecelakaan itu harusnya liat di TKP (tempat kejadian perkara). Karena mau dibunuh, kecelakaan, ataupun bunuh diri sama-sama tidak wajar” jelas Aida.

Baca Juga:  Terkini: Korban Meninggal karena Banjir Jabodetabek Mencapai 26 Orang

Setelah menjalani otopsi di RSUD R.Syamsudin, jenazah Lili dibawa ke Cianjur untuk disemayamkan.

 

(Kompas/idram)