Kalahkan Juve & Milan, Inter Juara

by -3 views

FOTO:Getty Images

Bari – Inter Milan kembali menjuarai Trofeo TIM. Inter jadi kampiun turnamen segitiga itu setelah mengalahkan Juventus dan AC Milan.

Seperti biasanya, dalam turnamen Trofeo TIM ketiga tim tersebut saling berhadapan satu kali di dalam pertandingan yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Kemenangan diganjar dengan tiga poin tetapi jika harus dituntaskan dengan adu penalti maka pemenangnya akan dapat dua poin dan tim yang kalah dapat satu poin. Laga kali ini digelar di Stadion San Nicola, Bari, Minggu (22/7/2012) dinihari WIB.

Pada laga pertama, gol tunggal dari Phillipe Coutinho mengantarkan Inter menang tipis 1-0 dari Juventus. Memanfaatkan kesalahan Lucio dalam menghalau bola, Coutinho berhasil menjebol gawang Juve di menit ke-12.

Hasil tersebut membuat Inter meraih 3 poin sementara Juve masih hampa angka.

Juve Tundukkan Milan

Di pertandingan berikutnya, gol Mirko Vucinic lewat titik putih pada menit 31 berhasil membuat Juve memetik kemenangan atas Milan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Juve pun meraih 3 poin sekaligus menyamai perolehan angka Inter.

Inter Bekuk Milan

Pada laga ketiga, Inter memastikan diri menjadi pemenang setelah menang 2-1 atas rival sekotanya, Milan.

Sempat tertinggal dari gol yang dicetak Stephan El Shaarawy di menit ke-16, Nerazzurri sukses membalikkan keadaan seusai Freddy Guarin dan Rodrigo Palacio mencetak dua gol balasan.

Dengan hasil tersebut maka Inter tampil menjadi juara Trofeo Tim 2012 dengan 6 angka hasil dari dua kemenangan, diikuti Juve dengan 3 angka, dan Milan 0 poin.

Untuk Inter, ini adalah kemenangan ketiga beruntun di ajang Trofeo TIM setelah sebelumnya juga menjuarai ajang itu pada tahun 2010 dan 2011.

Sumber : www.detik.com