Warga Bandung Tetap Antusias Nonton Batman “The Dark Knight Rises”

by -3 views

foto : www.seputar-indonesia.com

Bandung-Pengunjung berada di dekat poster Batman “The Dark Knight Rises” di Empire XXI, Jalan Merdeka, Kota Bandung, kemarin.

ADANYA penembakan brutal yang menewaskan puluhan korban dan luka di premiere film Batman ”The Dark Knight Rises” di Colorado ternyata tidak berdampak negatif bagi penonton dan para fans di Kota Bandung untuk menonton film tersebut di bioskop. Sebaliknya,puluhan penonton mengantre untuk mendapatkan tiket film tersebut. Ari, 25, dan Mira, 22, begitu antusias menyaksikan film Batman ini.

Dua sahabat ini rela mengantre untuk mendapatkan tiket film Batman “The Dark Knight Rises”. ”Meski tahu isu itu, tapi buat saya itu tidak berpengaruh. Mungkin kalau buat anak kecil kayanya berpengaruh, kan ada aksi tembaktembakan juga tuh,”kata Ari.

Sementara Ratna, 15, penikmat film Batman ini mengaku tidak tahu adanya berita tersebut. Kedatangannya ke bioskop hanya ingin nonton film terbaru Batman. ”Kalau saya tahu isu tersebut, kayaknya enggak akan berpengaruh juga sama kita kok,” kata Ratna di 21 Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas,Kota Bandung, kemarin.

Manager Empire XXI Rahmat Selamat mengatakan,adanya isu penembakan itu belum berdampak di tempatnya.Alasannya, tempatnya berbeda dan kondisi pun berbeda. ”Itu kan di Amerika, sedangkan kita di Indonesia.Tapi kalau dilihat dari kapasitas penonton saat ini, pengunjung masih normal,”ungkapnya.

Sumber : www.seputar-indonesia.com