Milan Dipermalukan Madrid, Galliani Marahi Allegri

by -3 views

FOTO:Getty Images

AC Milan kalah telak di tangan Real Madrid pada laga pramusim di New York, AS. Atas hasil buruk tersebut, wakil presiden klub Adriano Galliani memarahi pelatih Massimilliano Allegri.

Dalam pertandingan di Yankee Stadium yang berakhir Kamis (9/8) pagi WIB, kubu Rossonerri dipaksa mengakui ketangguhan Madrid dengan skor mencolok 1-5.

Milan mampu mengimbangi juara Spanyol ini hingga jeda usai gol Angel di Maria dibalas oleh Robinho. Tapi setelah turun minum klub Italia ini mengganti sebagian besar pemainnya dan setelahnya menjadi bulan-bulanan tim lawan lewat gol-gol Cristiano Ronaldo (dua gol) diikuti oleh Sergio Ramos dan Jose Callejon.

Galliani tampak tidak senang dengan keputusan Allegri yang mengganti sembilan pemainnya sepanjang pertandingan. El Real juga melakukan banyak pergantian pemain namun tetap saja banyak di antara mereka berstatus pemain bintang seperti di antaranya Xabi Alonso, Kaka dan Ramos.

“Apa Anda percaya ini? Saya sungguh marah. Anda tidak bisa mengganti sembilan orang pemain melawan Real Madrid,” sembur Galliani kepada Gazzetta dello Sport.

“Si pelatih membuat sejumlah kesalahan serius dan saya akan mengatakan kepadanya. Kita bermain di New York di depan 60.000 orang dan seluruh mata tertuju pada pertandingan ini.”

“Saya tidak perduli apakah (Jose) Mourinho membuat banyak pergantian pemain juga. Apakah Anda lihat para pemain di bangku cadangan mereka …?,” ketus pria berkepala gundul ini.

Sumber : www.detik.com