Chelsea Pinjamkan Lukaku ke WBA

by -5 views

FOTO:Getty Images/Andy Marlin

Tak banyak mendapat kesempatan unjuk gigi bersama Chelsea, membuat Romelo Lukaku mencari jam terbang di klub lain. Adalah West Bromwich Albion yang jadi klubnya musim ini dengan status pinjaman.

Seperti dilansir situs resmi The Blues, WBA meminjam Lukaku selama satu musim penuh. Ini juga sekaligus mementahkan isu jika ia akan berlabuh di Fulham.

Lukaku yang disebut ‘The Next Didier Drogba’ gagal menampilkan permainan terbaiknya musim lalu setelah diangkut dari Anderlecth dengan banderol 13 juta poundsterling. Cuma bermain delapan kali di seluruh kompetisi, striker 19 tahun itu gagal mencetak gol sama sekali.

Meski bermain cemerlang di sesi pra musim sejauh ini dengan sumbangan tiga gol, namun Roberto Di Matteo lebih memilih meminjamkan pesepakbola asal Belgia itu ke klub lain demi menambah jam terbang.

Di WBA ia akan bertemu dengan eks asisten pelatih Chelsea, Steve Clarke, yang kini menjadi manajer The Baggies.

“Saya dengan senang hati akan menyambut Romelu di klub ini. Dia kuat, penyerang tengah bertenaga yang masih muda, antusias dan mau belajar. Dia juga sangat ingin datang ke sini,” tukas Clarke.

“Kami sangat senang jika Romelu ingin berkembang bersama kami. Saya yakin dia akan sangat membantu skuad selama semusim,” tutup Clarke.

Sumber : www.detik.com