Penangkal Virus Terbaru dari Kaspersky

by -7 views

Kaspersky Lab kembali meluncurkan produk konsumer terbarunya untuk menangkal berbagai ancaman pada internet. Dua produk terbaru tersebut adalah Kaspersky Internet Security 2013 Premium Security Suite dan Kaspersky Anti Virus 2013 Essential Protection Solution.

Versi terbaru kedua produk ini berbagi interface canggih yang mudah digunakan dan membawa teknologi baru demi memberikan perlindungan maksimal menghadapi berbagai ancaman.Jimmy Fong, Channel Sales Director SEA Kaspersky Lab mengatakan, kedua produk tersebut sangat kompatibel dengan sistem operasi Windows 8 yang melindungi aplikasi dan data pengguna secara efisien baik dengan interface klasik maupun terbaru yang ramah sentuh.

Menurunya, dengan teknologi automatic exploit prevention memberi perhatian khusus terhadap keamanan aplikasi yang mempunyai potensi kerentanan. Pengguna juga dapat menikmati perlindungan lengkap atas pembelian online dan transaksi perbankan online, karena sudah ada fitur Safe Money yang mudah digunakan.

“Kami telah mengembangkan teknologi perlindungan terbaru untuk mengatasi kekhawatiran pelanggan akan kehilangan data atau uang mereka. Kaspersky Internet Security 2013 membantu konsumen membangun sistem keamanan yang paling efisien serta mudah diatur,” jelasnya dalam keterangan pernya di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Dijelaskan produk ini memiliki fitur utama antara lain mesin atntivirus untuk pendeteksian segala jenis ancaman cyber terbaru, automatic exploit prevention melindungi dari ancaman paling canggih yang memanfaatkan kerentanan pada software ternama, user interface yang lebih sederhana sehingga mudah mengintal, aktivasi dan penggunaannya serta kinerja key user scenario yang lebih baik dengan baterai yang lebih tahan lama.

Sementara fitur terbaru dari Kaspersky Internet Security adalah teknologi untuk safe money yang melindungi uang pelanggan saat belanja online dan banking online serta modul anti span baru yang secara efisien memblok mail yang tidak diinginkan.

Sumber : www.tribunnews.com