Persib Izinkan Jajang Perkuat Timnas

by -2 views

Manajemen Persib Bandung akan memberikan izin kepada pemain belakang Jajang Sukmara untuk memperkuat tim nasional Indonesia versi PSSI-KPSI. Jajang akan berangkat untuk memenuhi panggilan timnas pada Rabu (5/9/12) nanti.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya akan memberikan restu pada pemain bernomor punggung 18 itu. “Kami setujui. Pasti kami berikan izin. Karena demi timnas, pasti tidak akan kami halangi,” tutur Djadjang ketika ditemui seusai pertemuan internal Persib di kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (3/9/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jajang Sukmara mendapatkan panggilan dari timnas versi PSSI-KPSI yang dibesut oleh pelatih Alfred Riedl. Jajang dihubungi langsung oleh pihak timnas PSSI-KPSI pada Jumat (31/8/12), dan diminta bergabung pada Rabu (5/9/12).

Disinggung mengenai adanya dualisme kepengurusan PSSI yang mengakibatkan terdapat dua timnas, Djadjang enggan menimpali. Dia menuturkan, yang jelas saat ini Persib berkiprah di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang dikelola PSSI-KPSI. Djadjang menuturkan, memperkuat timnas adalah hak pemain yang tentu harus didukung pihak manajemen. (A-197/A-108)***

Sumber : www.pikiran-rakyat.com