MENUJU JABAR 1 : Rieke: Pilih pemimpin yang tidak poligami

by -2 views

rieke-pilih-pemimpin-yang-tidak-poligamiRamainya kisruh Aceng, turut mendapat perhatian dari Cagub Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka. Menurut dia, rakyat Jawa Barat semestinya tidak dipimpin oleh lelaki seperti Aceng yang berpoligami.

“Tentu ini pukulan dari Jabar saatnya memilih pemimpin yang bisa membanggakan Jawa Barat yang tidak mungkin poligami,” kata Rieke Diah Pitaloka di sela-sela peluncuran buku Taufik Kiemas, ‘Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam’ di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12).

Rieke berharap, di tahun 2013 Jawa Barat bisa baru kembali, termasuk dalam hal pemberantasan korupsi dan reformasi birokrasi. “Harapannya di tahun baru, Jabar yang baru bersih dari korupsi, adanya reformasi birokrasi,” kata Rieke lagi.

Dilahirkan di kota yang sama dengan Rieke, Bupati Garut Aceng Fikri. Aceng membuat heboh menikah siri dengan seorang wanita bernama Fany Octora selama empat hari. Meski mengklaim telah berdamai dengan Fany, proses hukum terhadap Aceng masih terus berjalan hingga sekarang.

Sumber : merdeka.com