Hary Tanoe: Saya Bukan Anggota Nasdem Lagi

by -7 views
Foto : vivanews
Foto : vivanews

Pengusaha Hary Tanoesoedibjo secara resmi mengundurkan diri dari Partai Nasdem, Senin 21 Januari 2013. Hary Tanoe menyatakan tidak lagi menjadi ketua Dewan Pakar dan wakil ketua Majelis Partai Nasdem.

“Saya baru tiba dari Gondangdia, kantor Nasdem, dan saya baru menyerahkan surat pengenduruan diri sebagai kapasitas Ketua Dewan Pakar dan wakil Ketua Majelis Partai Nasdem,” kata Hary Tanoe saat menggelar jumpa pers di Jakarta. “Dengan mundurnya saya, maka saya bukan lagi anggota Pastai Nasdem.”

Menurut Bos MNC Grup ini, keputusan pengunduran diri ini dilakukan dengan berat hati. Sejak bergabung pada Oktober 2011, Hary Tanoe mengaku telah melakukan upaya terbaik.

“Baik energi, fikiran, dana, risiko, dan lain sebagainya dalam partisipasi membesarkan Nasdem. Targetnya lolos verifikasi dan lolos pemilu,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Hary Tanoe mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Nasdem, baik di pusat maupun di daerah. Dia juga meminta maaf atas pengunduran diri ini. “Saya ingin sampaikan permintaan maaf kepada simpatisan dan kader atas keputusan saya. Keputusan saya tidak mengenakkan dan berat bagi saya.” (umi)

Sumber : viva.co.id