Arab Saudi Waspadai Sergio van Dijk

by -3 views

sergioPelatih tim nasional Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, menyatakan, tim Elang Gurun mewaspadai penyerang timnas Indonesia, Sergio van Dijk, saat kedua tim melakoni pertandingan lanjutan Pra-Piala Asia 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013).

Van Dijk merupakan salah satu pemain potensial di skuad Garuda. Hal itu dibuktikan bomber naturalisasi tersebut kala tampil bersama klubnya, Persib Bandung.

Dia merupakan mesin gol bagi Maung Bandung dan telah menorehkan enam gol.

“Indonesia memiliki penyerang-penyerang berkualitas, salah satunya Van Dijk,” kata Caro kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI, Jumat (22/3/2013) siang.

Pelatih sementara timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, telah menyiapkan strategi seandainya Arab Saudi mampu mematikan pergerakan Van Dijk pada pertandingan nanti.

“Kalau Van Dijk dimatikan, saya pikir masih ada pemain-pemain lain. Kami akan berusaha mencari cara untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, ini bukan berarti Van Dijk mendapatkan jaminan di skuad inti. Saya akan terlebih dulu berkoordinasi dengan dokter tim sebelum menentukan skuad inti,” beber RD.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Arab Saudi tersebut akan dipimpin wasit Korea Selatan, Kim Jong-hyeok, dibantu dengan asisten wasit satu, Yoon Kwang-yeol, dan asisten wasit dua, Ji Seung-min.

sumber: jabar.tribunnews.com