Terduga pelaku bom Boston terekam CCTV

oleh

130417192202_boston_blasts_investigation_304x171_ap_nocreditPenyidik FBI menyatakan telah menemukan gambar seseorang yang berpotensi menjadi tersangka kasus bom Boston, berdasarkan rekaman kamera video pengintai atau CCTV.

Presiden Dewan Kota Boston, Stephen Murphy, yang mendapat penjelasan dari aparat kepolisian, mengatakan, pria tersebut terlihat mengantar tas di tempat kejadian.

Namun seperti dilaporkan kantor berita AFP, Murphy mengaku tidak mengetahui apakah FBI telah mengidentifikasi orang tersebut.

Sebelumnya, FBI membantah laporan yang menyebutkan bahwa mereka telah menangkap tersangka terkait dua ledakan bom di acara lomba Marathon, di Boston, yang menewaskan tiga orang

Belum ada tersangka

Jumpa pers FBI, yang semula akan menjelaskan perkembangan terakhir penyelidikan kasus bom Boston, akhirnya ditunda pada Rabu sore waktu setempat.

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebutkan bahwa aparat terkait berhasil menangkap tersangka bom Boston, namun ini kemudian dibantah oleh FBI.

“Tidak ada satu pun tersangka yang ditangka terkait kasus serangan bom Marathon Boston,” demikian pernyataan FBI.

Dua bom meledak dalam selang waktu beberapa detik menewaskan tiga orang di dekat garis finish lomba Marathon Boston, termasuk seorang anak laki-laki berusia delapan tahun. Seratus tujuh puluh enam orang dilaporkan cedera dalam insiden tersebut.

sumber + foto:tribunnews.com