Glenn Bersyukur Persib Tak Terkalahkan

by -6 views

20130427 jbr sport (PERBAIKI REKOR TANDANG!)Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn Sugita memberikan apresiasi positif atas pencapaian Persib Bandung sejauh ini. Apalagi Maung Bandung di 11 laga terakhir tak mengalami kekalahan.

Hasil ini membawa Maung Bandung semakin mantap di papan atas. Hingga laga ke-20, Persib berada di posisi empat dengan raihan 41 poin.

“Saya bersyukur Persib tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir. Terakhir kali Persib mengalami kekalahan itu 12 pertandingan yang lalu. Setelah itu, Persib sembilan kali menang dan dua kali imbang,” kata Glenn.

Hasil imbang terakhir adalah saat Maung Bandung dijamu Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, akhir pekan lalu. “Hasil di laga itu memang menyakitkan. Tapi saya harap pemain segera melupakan. Karena itu biasa terjadi dalam sebuah gim,” ujar Glenn.

Ia berharap, Maung Bandung bisa kembali meraih hasil positif kala menjalani tur Jawa Timur jilid dua. “Saat melawan Arema (Indonesia) dan Gresik (United), Persib bisa membawa pulang poin penuh,” tuturnya.

Penggawa Maung Bandung berangkat ke Surabaya pada Rabu (29/5) pagi dari Bandara Husein Sastranegara. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membawa 20 pemainnya untuk melakoni tur Jatim.

Pemain yang dibawa antara lain I Made Wirawan, Tony Sucipto, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Mbida Messi, Hariono, Firman Utina, Asri Akbar, Muhammad Ridwan, Atep, Hilton Moreira, Kenji Adachihara dan Sergio van Dijk.

Maung Bandung akan dijamu Arema pada Jumat (31/5) sore. Kemudian pada Senin (3/6) giliran Gresik United yang menjamu Persib.  (*)

Penulis : tis
Editor : dar
sumber:tribunnews.com