Hadapi Persib, Hati Gustavo Lopez Mendua

by -9 views

gustavo-fabian-lopez_663_382Persela Lamongan hadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 12 Mei 2013. Namun playmaker Persela, Gustavo Fabian Lopez, mengaku gundah harus mengalahkan tim Maung Bandung.

Lopez mengaku sebenarnya sudah siap bergabung dengan Persib. Sayangnya sikap pengurus Persela yang menutup pintu negosiasi dengan Persib, membuat peluang dirinya mewujudkan mimpi gabung ke Persib kian tipis.

Lopez sebenarnya masih berpeluang berkostum Maung Bandung, karena proses transfer dan pendaftaran pemain masih akan berlangsung sampai 24 Mei mendatang. Itupun dengan catatan kubu Persela mau membuka diri kepada Persib.

“Saya sebenarnya sudah siap bergabung ke Persib. Tapi pengurus tidak mau, jadi saya terpaksa tidak bisa pindah ke Persib. Sebenarnya kalau pengurus mau negosiasi dengan Persib, pasti bisa,” tuturnya usai menjalani sesi latihan terakhir jelang laga melawan Persib.

Kendati peluang dirinya gabung ke Persib cukup tipis. Tapi bukan tidak mungkin, proses transfer Lopez bakal terwujud. Kubu Persela dikabarkan sengaja menahan Lopez pergi ke Persib untuk menghindari pertemuan dengan gelandang asal Argentina ini.

Jika Lopez dilepas sebelum duel Persib kontra Persela digelar. Maka sudah bisa dipastikan Lopez bakal bertindak sebagai musuh buat Persela. Apalagi Lopez sebelumnya sempat menyatakan kekecewaannya kepada pengurus Persela akibat kasus keterlambatan gaji.

Meski isu kepindahannya ke Persib masih terdengar. Namun, Lopez menegaskan akan bersikap profesional dan siap menunjukan permainan maksimal ketika menghadapi Persib.

“Kita tidak takut, walaupun tahu kualitas para pemain Persib cukup baik. Kami sudah cukup siap menghadapi pertandingan besok dan saya ingin memberikan hasil maksimal buat Persela,” ujarnya. (ren)

sumber+foto:vivanews