ISL : Lawan Persela, Maung Bandung Akan Turunkan Skuad Terbaik

by -2 views

1853331Tidak ingin kecewa di pertandingan terakhir paruh pertama liga, Persib akan menurunikan skuad terbaiknya saat berhadapan dengan Persela, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5/2013) besok.

Selain itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan timnya akan bermain menyerang sepanjang pertandingan.

“Semua pemain sudah siap dan pertandingan besok akan benar-benar dinikmati. Kami tidak mau kecewa di pertandingan terakhir sebelum putaran kedua dimulai. Tapi kualitas lawan juga baik, apalagi mereka akan mendapat dukungan langsung fansnya,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai memimpin uji coba lapang, Rabu (1/5/2013).

Ia menyatakan, timnya tidak pantas menganggap enteng kekuatan lawan. Terlebih, pasukan “Laskar Joko Tingkir” memiliki banyak pemain berkualitas baik..

Pelatih berusia 52 tahun itu berharap, punggawa “Pangeran Biru” bisa bermain lebih efektif lagi dalam memaksimalkan setiap peluang.

“Mereka punya pemain-pemain hebat. Lini tengahnya cukup kuat. Kami akan sangat bekerja keras demi meraih target 3 poin di kandang lawan,” papar mantan arsitek Pelita Jaya itu menegaskan. (A-200/A-89)***

sumber:pikiran-rakyat.com