MU Vs Chelsea, Laga Panas dan Perpisahan

by -5 views

mu vs chelseaLiga Premier Inggris, Minggu (5/5) malam, Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea di Old Trafford.

Bagi Chelsea pertandingan ini akan menjadi sangat penting untuk mengamankan posisinya masuk empat besar untuk jatah Liga Champions musim depan. Berbeda dengan MU yang sudah bisa bernafas lega, karena sudah memegang jawara Liga Inggris musim 2012-2013 ini.

Tidak hanya sebagai pertaruhan Chelsea, laga ini akan menjadi laga perpisahaan Paul Scholes yang kabarnya akan menggantungkan sepatunya musim ini.

Manajer MU, Alex Ferguson pun kemungkinan tidak akan menurunkan Danny Welbeck yang mengalami cedera lutut, namun skipper Nemanja Vidic sudah bisa dimainkan setelah mengalami cedera otot.

Bagaimana dengan Chelsea ?,  Sepertinya Ashley Cole kembali dimainkan usai diganjar sanksi beberapa waktu lalu. Manajer the Blues, Rafel Benitez bakal menmeras otak ekstra, karena Rabu depan Chelsea pun harus menghadapi rivalnya Tottenham Hotspur untuk berebut posisi di empat besar klasemen Liga Inggris.

Setelah mengamankan tempat di final Liga Europa, The Blues berharap dapat melanjutkan tren positif tersebut dengan mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim depan. (**)

sumber:fokusjabar.com