MU Siapkan Dana Besar untuk Bawa Pulang Ronaldo

by -4 views
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Ina Fassbender)
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Ina Fassbender)

Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid semakin menarik disimak. Pemain timnas Portugal ini kabarnya akan meninggalkan Los Blancos musim depan.

Ronaldo bergabung dengan Los Blancos empat musim lalu dengan nilai transfer fantastis, £80 juta. Menurut laporan Daily Star, Ronaldo sudah berbicara pada pemain senior di Old Trafford tentang kemungkinan kembali memperkuat Setan Merah. CR7 dikabarkan sudah serius memikirkan hal ini.

Dengan dana melimpah dari keluarga pemilik MU, Malcolm Glazer, proses transfer ini bisa saja terwujud. MU dikabarkan siap menggelontorkan dana £65 juta atau Rp984,95 miliar. Untuk menggaji Ronaldo, MU dikabarkan siap menggaet sponsor.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson mengakui, membawa pulang Ronaldo bukanlah perkara mudah. Namun, manajer asal Skotlandia ini mengatakan Glazer siap mengeluarkan dana besar untuk transfer.

“Keluarga Glazer luar biasa. Setiap kali saya meminta sesuatu, mereka pasti memberikannya. Jika saya meminta pemain tertentu, mereka akan mewujudkannya. Saya mungkin bisa membeli pemain top, itu memungkinkan,” kata Ferguson.

“Kami sudah memiliki Chicharito Hernandez, Danny Welbeck, dan Wayne Rooney musim panas lalu. Namun, kami masih mendatangkan Robin van Persie. Kami memenangi liga karena memiliki skuat tangguh dan akan masih akan menambahnya,” lanjut manajer 71 tahun itu.

Selain Ronaldo, MU juga membidik bintang El Real lainnya, Angel Di Maria. Setan Merah juga menginginkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. (art)

sumber+foto:viva.co.id