Wanda Hamidah Bersyukur Dibebaskan BNN

by -5 views

184842_wandahamidahBadan Narkotika Nasional (BNN) resmi membebaskan Wanda Hamidah. Anggota DPRD DKI Jakarta dari FPAN tersebut pun mengucap syukur.

“Alhamdulillah wasyukurillah, berkat rahmat Allah SWT dan atas lindungan Allah SWT, pada sore hari ini pukul 18.30 WIB saya dapat berkumpul kembali bersama teman-teman media, keluarga, sahabat, dan pemberi semangat saya yang menemani saya berhari-hari berada di gedung BNN ini,” kata Wanda sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Wanda dalam konferensi pers bersama BNN di Kantor BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013) petang.

Wanda juga mengucapkan terimakasih kepada BNN. Perempuan ayu yang memulai karier sebagai gadis sampul ini memuji BNN yang menjalankan prosedur pemeriksaan dengan santun.

“Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada BNN karena sudah melakukan prosedur yang sesuai dan yang efektif efisien dan perlakuan yang santun juga,” puji Wanda yang mengenakan setelan blazer biru dan kacamata ini.

Wanda menegaskan dirinya bebas dari pengaruh narkotika. Perempuan 35 tahun meminta semua pihak menghormati hasil tes yang telah membuktikan dirinya tak terlibat narkotika.

“Kemudian yang kedua mungkin teman-teman media dan saya menanti berdasarkan hasil tes yang dilakukan oleh BNN dari hasil laboratorium dari hasil keseluruhan semuanya bukti-bukti itu menunjukkan secara pasti berulang-ulang saya negatif terlibat dalam penggunaan narkotika seperti yang selama ini beritanya luar biasa hebat berkembang di luar,” kata Wanda.

“Mungkin dari hasil negatif itu silakan teman-teman media bisa menyimpulkan sendiri dan saya sangat mohon dengan sangat untuk teman-teman media kembali meluruskan, mengklarifikasi, berita yang selama ini berkembang yang luar biasa sangat menghantam keluarga besar saya secara psikis,” harapnya.

(van/nrl)
Sumber : detik.com