Tiga Teroris di Bandung Ditembak Mati

by -488 views
Densus 88 gerebek teroris
Densus 88 gerebek teroris

Pengerebekan terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Cigondewah, Kabupaten Bandung berakhir. Densus 88 dibantu Brimob Polda Jawa Barat menyerbut rumah kontrakan bercat merah.

Pantauan Tribunnews.com, Rabu petang (8/5/2013) sekitar pukul 18.45 terja ledakan keras dari rumah kontraka tersebut. Kemudian disusul embakan saling bersahut-sahutan tatkala puluhan Densus dan Brimbob merangsek masuk ke rumah kontrakan tersebut.

Hingga pukul 19.30 WIB, dari rumah kontrakan tersebut sudah diangkut tiga kantong jenazah yang langsung dibawa dengan mobil ambulans.

Sebelumnya, Densus 88 berhasil menangkap hidup-hidup satu terduga teroris berinisial HR (25) pada pukul 15.30 WIB. Tiga terduga teroris yang ditembak tersebut diduga adalah BD, TD, dan HD

“Satu orang sudah tertangkap. Sehat tidak luka. Tiga orang masih ada di dalam kontrakan. Kami sudah mengevakuasi masyarakat di sekitar. Kami masih berusaha melumpuhkan yang lainnya tanpa ada yang harus terluka,” ujar Wakapolda Jabar Brigjen Pol Ricko Almeza Dahniel di lokasi kejadian, Rabu.

sumber+foto:tribunnews.com

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.