Kegiatan Opening Aku Bisa Mandiri di Desa Tegalwaru

by -56 views

aku-bisa-mandiri-kwbtYayasan Kuntum Indonesia bekerjasama dengan Laznas BSM mengelar program kemandirian anak-anak yatim piatu dengan tema program AKU BISA MANDIRI. Sebanyak 40 anak yatim piatu se Desa Tegalwaru Ciampea Kabupaten bogor ini menghadiri opening program tersebut, hadir juga ketua RW, RT dan DKM masjid Al Bayan ikut menyaksikan opening acara ini.

Acara sambutan-sambutan dan Training Motivasi menjadi Remaja yang SSUPER KREATIF yang di berikan oleh motivaor social entrepreneur sekaligus sebagai ketua Yayasan Kuntum Indonesia ini memberikan pencerahan untuk menjadi remaja yang memahami hakekat kehidupan dan kesuksesan hidup, serta optimalisasi potensi remaja untuk menjadi seorang pengusaha yang suskes dan amanah.

Dalam sambutan Ketua Program Aku Bisa Mandiri dari Laznas BSM menyampaikan agar para remaja ini terus bersemangat dan buktikan bahwa anak2 yatim piatu juga bisa suskes serta mandiri. program ini baru pertama kali dilakukan se indonesia, dan program ini berlangsung selama 6 bulan.

Tatiek Kancaniati selaku ketua Yayasan Kuntum Indonesia, menjelaskan program 6 bulan setelah opening ini para remaja ini akan di latih secara rutin 2 pekan sekali dengan pembekalan materi motivasi the power of sukses in life, bisnis plant, financial planing dll, serta pembekalan skill keterampilan berupa pelatihan service Hp, bahasa inggris, tata boga, dan aneka handy craf.

—-
Tatiek Kancaniati
0813 82433 432