Ridwan Kamil Akan Nonton Persib di Jalak Harupat

by -14 views
Ridwan Kamil di Kantornya/photo: Jabarmedia.com
Ridwan Kamil di kantornya (photo: Jabarmedia.com)

Bandung (Jabarmedia) – Walikota Bandung Ridwan Kamil, biasa disapa Emil, sudah lama hoby bermain bola. Tim kesayangannya sudah tidak diragukan lagi adalah Persib Maung Bandung. Emil bahkan tidak pernah luput menyaksikan langsung pertandingan Persib di Kandang.

Rencananya, menjelang laga Maung Bandung dalam turnamen internasional Menpora Cup 2013, Emil akan menyaksikan langsung pertandingan itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9) melawan Malaysia U-23.

“Nanti malam saya akan menyaksikan Persib”, ucapnya kepada Jabarmedia.com di kantornya, Jumat (20/9).

Emil pun mengajak masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarkat Kota Bandung untuk mendukung pertandingan Persib yang juga bertepatan dengan pekan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS). “Kalau mau gabung silahkan ikut”, tambahnya.

Laga Persib melawan Timnas Malaysia U-23 ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Seperti kabar sebelumnya pertandingan tersebut akan disiarkan oleh slah satu statisun televisi MNC TV. Tapi, dalam laman situs Persib.co.id, pertandingan ini rencananya tidak akan disiarkan live oleh MNCTV.

Menurut laman jejaring sosial facebook.com/pages/PERSIB-Bandung, bahwa Persib vs Malaysia akan berlangsung pukul 18.30 WIB, pertandingan pertama Central Coast Mariners vs Sriwijaya FC pukul 15.30 WIB, kedua pertandingan bakal disiarkan MNC TV. Persib vs Timnas Malaysia disiarkan tunda pukul 23.30 WIB.