Made Wirawan Tak Akan Sia-siakan Pemusatan di Valencia

by -10 views

39b14ab5cc42b294f451997b923ec23fI Made Wirawan mengaku, tak akan menyia-nyiakan kesempatannya ketika mengikuti pemusatan latihan di Valencia , Spanyol setelah namanya masuk dalam daftar 24 pemain timnas Indonesia besutan Pelatih Alfred Riedl.

Menurut kiper utama Persib Bandung ini, pelajaran yang didapatnya nanti di Spanyol pada 22 Maret hingga 4 April 2014 nanti akan dia aplikasikan saat terjun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti.

“Tentu saja aku senang kembali dipanggil gabung Timnas. Untuk selanjutnya, selama di Spanyol aku belum tahu apa saja kegiatannya. Yang pasti, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menimba ilmu disana. Aku ingin pengalaman ini menjadi pembelajaran ,” kata Made, Selasa (18/3).

Sementara itu, Dokter tim Persib, Rafi Ghani memastikan kondisi I Made sudah membaik. Bahkan, dia menilai mantan kiper Persiba Balikpapan itu sudah memungkinkan turunkan pelatih Alfred Riedel dalam agenda uji coba menghadapi menghadapi Andorra dan Kuba serta klub Liga BBVA Elche.

“Sesuai pemantauan saya, kondisi terakhir Made saat ini sudah membaik, saya selalu koordinasi dengan dokter Timnas juga. Made sudah memenuhi kriteria untuk bisa bermain bersama timnas,” katanya. (tribunnews.com)