Polisi Kerahkan 3 Tim Khusus Cari Pencuri Bayi di RSHS

by -4 views

rshs1Polrestabes Bandung menurunkan tiga tim khusus guna mengungkap pencurian bayi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Menyusul bayi perempuan milik pasangan Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (25) diduga diculik seseorang berpakaian dokter, Selasa (25/3/2014).

Hal itu dikemukakan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi di Mapolrestabes Bandung, Rabu (26/3/2014). Tim khusus tersebut dibentuk beberapa saat setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Anggota tim khsusus dari Polrestabes semua, termasuk beberapa dari Polsek Sukajadi sebagai wilayah yang bertanggungjawab dari TKP kejadiannya. Dengan adanya tim khusus, diharapkan bisa segera terungkap,” ujar Mashudi didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto.

Diberitakan sebelumnya, seseorang yang berpura-pura jadi dokter diduga menculik bayi yang baru dilahirkan di Ruang Bersalin Alamanda RSHS, Bandung, Selasa (25/3/2014).

Penculikan bayi terjadi di ruangan Alamanda Kelas III RSHS, sekitar pukul 19.30, Selasa (25/3/2014). Polisi mendapat laporan sekitar pukul 22.00. Bayi itu merupakan anak kedua dari Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (25) yang dilahirkan paginya, sekitar pukul 09.30. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. (tribunnews.com)