16 Legenda Sepakbola Dunia Berkunjung Ke Indonesia

by -7 views

figoIndonesia kembali dikunjungi para pemain bola legendaris dunia. Tercatat sekitar 16 mantan pesepakbola dunia akan datang pada 5-7 Juni untuk melakukan laga uji coba dengan tim Indonesia All Star.

Ke 16 mantan pemain tersebut di antaranya Luis Figo, Patrick Viera, Rivaldo, Alessandro Nesta, Hidetoshi Nakata, Robbie Fowler dan beberapa pemain lainnya denganRuud Gullit sebagai pelatihnya.

“Tentunya kehadiran mantan pemain sepak bola dunia ini untuk menghibur pesepakbola Indonesia, serta menyapa penggemarnya,” ucap Faizal Adiputra selaku promotor kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/4).

Selama 3 hari di Jakarta, nantinya selain akan melakukan uji coba, para Alessandro Nesta dan kawan-kawan akan melakukan coaching clinic, meet and great, gala dinner, charity program. Dan pihak promotor sendiri juga akan meramaikan dengan football carnival, serta turnamen futsal.

“Perhelatan ini bersamaan dengan Piala Dunia, jadi tentunya akan sangat menarik kehadiran mereka untu bernostalgia, dan bisa menyapa para penggemarnya,” tutur Faisal.Sementara itu Indonesia all star sendiri akan diperkuat beberapa pemain sepak bola Indonesia yang masih aktif dan sudah pensiun, sesuai pilihan penyelenggara.

Menanggapi hal ini, beberapa mantan pemain duni mengaku gembira dan antusias untuk segera menyapa para penggemarnya di Jakarta sekaligus kembali ke lapangan hijau untuk melakukan uji coba.

“Kami sangat menanti momen untuk menghabiskan waktu bersama penggemar kami, dan merasakan antusiasme para pecinta sepak bola di Indonesia,” ucap Patrick Viera dalam jejaring sosial.

Sebelumnya pada 10 Mei sekitar 18 mantan pemain sepak bola dunia juga akan menyambangi Jakarta dan akan melakukan uji coba menghadapi Indonesia selection.

(jpnn)