Ada Pasar Besar Mobil Seken di Kemayoran

by -71 views

ilusgiliranPasar Besar Mobil Road Show di Pasar Mobil Kemayoran (PMK) Jakpus,resmi digelar sejak Jumat (30/5). Arena jual beli mobil bekas ini berlangsung selama empat hari. Bursa otomotif yang rutin digelar tahunan itu diharapkan mampu meningkatkan nilai transaksi jual beli di pasar mobil di banding hari biasanya.
Harapan itu diucapkan Wakil Pemimpin Umum Harian Pos Kota H. Djoko Lestari saat meresmikan dibukanya Pasar Besar Mobil. “Event ini mudah-mudahan menjadi komunitas yang tak saja menguntungkan pengusaha tetapi juga bagi konsumennya,” katanya didampingi pengelola PMK Soetrisno Danu.
Menghadirkan sejumlah showrom, pasar besar yang kali ini menggelar road show di PMK dan cukup mendapat antusias dari masyarakat.
Bahkan sebelum resmi dibuka, tidak sedikit warga yang datang untuk melihat event yang diselenggarakan oleh ‘Pro7 Management tersebut. Hal itu lantaran banyak masyarakat yang mengira kegiatan itu sudah digelar sejak Rabu (28/5) lalu. “Memang rencananya kegiatan ini buka 28 Mei, namun kita tunda menjadi hari ini,” kata Soetrisno. Kendati demikian Soetrisno mengaku senang karena kegiatan itu mendapat respon positif dari warga.
Selain mobil bekas berkualitas yang akan dijual dengan harga kompetitif, di Pasar Besar PMK ini juga menawarkan beragam spare part dari berbagaijenis kendaraan juga dengan penawaran harga dipastikan lebih murah dibanding lokasi serupa lain. “Namun kualitas tetap kita jamin berkualitas biar harganya murah,’ kata Richard, pengelola PMK yang mengkordinir bagian spare part.
PMK merupakan salah satu lokasi yang dijadikan ajang road show dalam event Pasar Besar Mobil Motor 2014 ini. Selain PMK, sebelumnya Pasar Besar juga sudah digelar di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) Bekasi dan menyusul WTC Mangga Dua, Bursa Otomotif Sunter (BOS) serta Bursa Mobil Gading (BMG).

(Poskotanews)