Timses Prabowo: Dukungan Rustriningsih Jadi Vitamin Tambahan

by -6 views

rustriningsihJuru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Bara Hasibuan yakin dukungan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih dapat memberikan suara tambahan bagi pasangan nomor urut satu tersebut. Dengan dukungan Rustri, diyakini minimal 40 persen suara Jawa Tengah bakal mengalir ke Prabowo-Hatta.

“Itu bagus, kita yakin. Ini jadi vitamin tambahan untuk Prabowo-Hatta di Jawa Tengah,” ujar Bara di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2014).

Politikus Partai Amanat Nasional itu menambahkan kalau sosok Rustri adalah salah satu kader terbaik PDIP. Dengan pengalaman sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah, kader PDIP itu diprediksi masih memiliki massa di Jawa Tengah. Meskipun, saat ini Jawa Tengah diakui masih menjadi basis suara pihak kubu lawan.

“Iya betul itu. Tapi, kan di Banyumas, Purwokerto jangan lupa itu banyak pendukung Prabowo. Belum lagi di Kebumen yang jadi daerah Rustri. Lebih dari 40 persen lah saya rasa. Minimal segitu lah,” ujarnya.

Kemudian, Bara juga menyebut kalau saat ini tim pemenangan di Jawa tengah terus bekerja keras di sisa hari kampanye. Dengan kunjungan capres Prabowo Subianto serta beberapa tim suksesnya diyakini bisa menarik suara massa.

“Saya yakin karena kita semakin solid,” katanya.
(detik.com)