Kemenangan PBR Atas Tuan Rumah Sriwijaya FC Jadi Cermin Motivasi Bagi Persib Bandung

by -3 views

PBRKemenangan Pelita Bandung Raya (PBR) di kandang Sriwijaya FC jadi cermin buat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat skuatnya bertamu ke Palembang, Jumat (5/9/2014).

Berkaca dari mampunya PBR mencuri tiga poin, jadi bahan Djadjang untuk memompa semangat Maung Bandung melakukan hal yang sama.

“Lawan PBR kemarin katanya ada lima pemain yang enggak bisa main. Bahkan pelatih Sriwijaya, Pak Subangkit, bilang bingung dengan kondisi itu. Secara jumlah materi pemain mereka enggak siap (melawan PBR) dan kali ini melawan kami mereka sudah kembali siap tempur,” ujarnya.

Sementara itu, usai melawan Persita akhir pekan lalu, persiapan Persib menuju laga melawan Sriwijaya dinilainya juga terlalu mepet. “Selangnya tiga hari dari pertandingan lawan Persita ke pertandingan terakhir lawan Sriwijaya nanti. Saya pikir tidak bisa persiapan khusus lagi,” ujarnya.

Termasuk menggodok para pemain dengan latihan berat di sisa waktu yang ada. “Tidak mungkin saya menaikkan kondisi fisik. Paling tidak saya menjaga dengan latihan agar pemain tetap bugar,” katanya.

Persib akan berangkat ke Palembang, Rabu (3/9/2014) ini. “Kami lanjut latihan lagi di Palembang sekalian uji coba lapangan,” katanya.

(tribunnews)