Cakapolri Komjen Badrodin Haiti Sidak Cek Pelayanan SIM di Polres Depok

by -1 views

badrodin2Wakapolri Komjen (Pol) Badrodin Haiti pagi ini mengunjungi Polres Depok, Jawa Barat. Dalam kunjungannya, Badrodin mengecek kondisi pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM.

“Ngecek pelayanan Polri pada hari Sabtu, karena Sabtu pelayanan Polri buka masih ada calo nggak, sehingga kita bisa perbaiki,” ujar Badrodin, Sabtu (28/2/2015).

Pantauan detikcom di lokasi, Badrodin datang ke Polres Depok sekitar pukul 09.20 WIB. Mengenakan kemeja putih dan celana berwarna cokelat, Badrodin langsung melakukan sidak.

Anggota kepolisian pun langsung siaga menyambut. Sebagian masih ada yang mengenakan baju olahraga. “Biasanya kalau nunggu buat SIM berapa lama?” tanyanya ke salah seorang calon pemohon SIM.

Sebagian besar warga mengadukan lamanya proses pembuatan SIM di Polres Depok. Warga mengatakan seharusnya pelayanan SIM untuk perpanjang dan pengajuan baru dipisah.

Badrodin juga sempat mengecek kondisi Ruang Ujian Teori. Dia ingin agar pelayanan SIM terus ditingkatkan dan jangan sampai mempersulit warga.

(detik.com)