Persib Gulung Cilegon United 5-1, Robson Sumbang Gol

by -44 views

persibPersib Bandung mencatat kemenangan 5-1 atas Cilegon United pada pertandingan uji coba di Lapangan Progresif, Jln. Soekarno Hatta Bandung, Kamis (5/2/2015).

Di babak pertama, Persib sudah unggul 4-0 melalui gol Yandi Sofyan, Supardi Nasir, Tantan, dan Vladimir Vujovic.

Di menit ke-21, Yandi mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Supardi dari sayap kanan. Pada menit 31, Supardi menggandakan keunggulan Persib melalui tendangan jarak jauh.

Di menit ke-36, Tantan lmemanfaatkan tendangan sudut Supardi Nasir, dengan melakukan sundulan tajam ke arah gawang. Gol yang sama pun dilakukan oleh Vladimir Vujovid di menit 38, dan mengubah kedudukan menjadi 4-0.

Di babak kedua ini, pelatih Djajang Nurdjaman menurunkan semua pemain asing yang mengikuti seleksi di timnya. Mencoba memperkecil ketertinggalan, anak-anak Cilegon United mencoba menggempur pertahanan skuad Maung Bandung. Alhasil satu gol pun bersarang di gawang yang dijaga Shahar Ginanjar di menit 62, lewat tendangan langsung pemain nomor punggung 14.

Setelah memasukan Kim Shin Young sebelum babak kedua dimulai, Djanur pun menurunkan Robson Da Silva dan Carlos Raul Sciucatti. Namun hanya Kim yang menempati posisi sebagai striker.

Mencoba membuktikan kepada pelatih, Robson pun berhasil mencetak gol di menit ke-82. Gol itu tercipta ketika Kim berhasil memberikan umpan silang yang disambut dengan tendangan keras Robson dan merubah kedudukan menjadi 5-1.

(Galamedia)