Spaso (67 Menit 3 Gol): Gampang Main di Persib

by -3 views

spasoBERMAIN 67 menit, Ilija Spasojevic, striker anyar Persib Bandung, mampu melesakkan tiga gol dalam uji coba melawan PS UNI di Pusdikpom Cimahi, Senin (30/3). Spaso menyebut gampang main di Persib.

“Gampang buat saya kalau main bersama pemain di sini (Pemain Persib), luar biasa. Semua rekan-rekan saya luar biasa,” kata eks pemain Pelita Bandung Raya ini.

“Hasilnya bukan karena saya saja, tapi karena banyak umpan, banyak passing dari teman-teman, saya senang sudah mulai bisa adaptasi dengan rekan rekan dan saya sudah merasa nyaman di sini,” tambahnya di laman simaung.com.

Dalam 67 menit bermain sebelum digantikan Yandi Sofyan Munawar, statistik menunjukkan 6 shoot on target, 7 shoot off target, 1 shoot blocked, dan 2 assist, ia lepaskan di pertandingan tersebut.

Itu sebabnya Pelatih Djadjang Nurdjaman pun menyebut, ia puas bukan karena hattrick Spaso saja, tapi juga kontribusi dan perannya sepanjang permainan. Spaso sudah sangat mendekati kriteria striker yang diinginkan Djanur.

Spaso sendiri, mengatakan kemenangan 11-0 membuktikan tim Maung Bandung sudah makin kompak. Ia pun senang sudah mulai bisa beradaptasi dengan skema yang pelatih inginkan.

“Sudah enak adaptasi, mereka teman-teman saya di tim sudah mengerti kemauan saya. Mereka memanfaatkan kemampuan saya dan sudah bantu saya adaptasi,” tandasnya.

(Sportanews)