Persib Cetak Gol, Ridwan Kamil Loncat Kegirangan

by -11 views

konateisi

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat Persib Bandung membuka keunggulan 1-0 atas Sriwijaya FC pada Final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).
Ridwan Kamil langsung merangsek maju ke depan bangku dan mengepalkan tangan ke atas kala Persib mencetak gol.
Orang nomor satu di kota Bandung ini duduk di bangku VVIP, sederet dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
Bahkan dirinya hampir melakukan selebrasi yang sama saat Atep memasukan bola ke gawang Sriwijaya. Namun dirinya tampak kecewa karena gol tersebut dianulir wasit karena offside.
Pria yang akrab disapa Kang Emil ini, kembali melakukan selebrasi kala Persib mencetak gol kedua di penghujung laga. Selebrasinya kali ini dilakukan lebih lama bahkan dirinya memberi kecupan jarak jauh pada pemain Persib.
Kali ini, Ahmad Heryawan, ikut melakukan selebrasi tapi tidak semeriah Ridwan Kamil. Dirinya hanya berdiri dan melambaikan tangan.
Persib unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Ahmad Jufriyanto pada menit ketujuh melalui tendangan bebas. Di penghujung laga, tim Maung Bandung menambah keunggulan melalui gol bunuh diri kiper Dian Agus Prasetyo. (Tribunnews)