Curug Maribaya Bisa Bangkitkan Romantisme Anda

by -10 views

maribayaBerwisata ke kawasan Bandung, jangan lewatkan untuk mampir ke Objek Wisata Maribaya, di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasinya yang cukup mudah dijangkau, menjadikan destinasi ini menjadi tujuan wisata bagi warga di luar Kota Bandung.

Tempatnya cukup romantis, terutama bagi mereka yang tengah dilanda rasa cinta (pacaran). Namun jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak senonoh, bisa-bisa Anda diusir dan ditimpuk orang.
Air Terjun Maribaya memang dikenal tempat wisata yang romantis di kawasan Bandung Barat. Untuk berkunjung ke Curug Maqribaya, Anda bisa menggunakan jalan setapak dari Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda Bandung. Anda bisa berjalan kaki sejauh kurang lebih 10 km dari gerbang Tahura.

Sepanjang jalan Anda akan melihat hijaunya hutan raya yang dilindungi dan kelola Dinas Kehutanan Jabar.

Atau Anda bisa datang langsung ke kawasan Cibodas Lembang, tempat Curug Maribaya berada. Jalannya terbilang cukup baik. Namun persiapkan kendaraan dan kondisi Anda dalam kondisi prima.

Maribaya, adalah salah satu tempat wisata favorit lainnya di Bandung, tepatnya di kota Lembang yang berada kurang lebih 22 KM dari kota Bandung. Kebaradaan Curug Maribaya ini bisa membangkitkan rasa romantisme Anda bersama pasangan dan keluarga Anda.

Bagi anda para pecinta alam, kawasan wisata maribaya merupakan tujuan yang sangat cocok untuk berwisata. Tempat wisata ini sangat terkenal dengan sumber mata air panasnya yang mengandung belerang, sehingga di percaya mampu mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit pada kulit.

Tak hanya dapat merasakan hangatnya pemandian air panas belerang, namun para wisatawan juga bisa melakukan kegiatan trakking, dimana di kawasan tersebut banyak sekali terdapat tebing-tebing yang tentunya sangat menarik untuk di daki.

Tak hanya itu, sederet pemandangan indah berupa air terjun dan juga taman asri menambah indah Maribaya di tengah hiruk pikuk kota Bandung.

Untuk tiket masuk, harganya cukup terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda walaupun ada datang bersama pasangan atau sekeluarga. Selamat berlibur..

(Galamedia)